Senin, 11 November 2013

Tulisan 2

Yaak , cerita ini di tulis sebenernya berdasarkan permintaan dosen softskill gue hhe . Gue bukan tipe orang yang bisa menuangkan sebuah cerita dalam bentuk tulisan , tapi berhubung ini tugas oke gue bakal coba ceritain pengalaman menarik yang gue dapetin pas pergi wisata . Sesuai dengan apa yang di tugasin tugas bu dosen , cerita menarik saat wisata atau liburan dan emang kebetulan gak lama dari tugas ini di suruh ada tanggal merah ( lupa tanggalnya) gue ngajak ortu gue liburan . Awalnya binggung gak tau mau kemana , soalnya bokap seorang wirausaha yang emang banget ngajak jalan karena kesibukannya dan tanggal merah pasti bakalan macet banget , akhirnya kita mutusin buat pergi ke SKI yaitu gudang + tempat pembuatan tas di bogor . Gue pergi bareng mami papi , om dan tante gue + 2 anaknya yang masih kecil , karena ngajak anak kecil kasian banget kan kalo cuma nemenin yang gede belanja tas doang heheh . dari situ akhirnya kita mutusin buat ke cibodas , sebelumnya keluarga belum pernah ada yang kesana makanya kita pengen tau kaya apa sih cibodas . Karena jalan agak macet 2 jam kemudian lah gue baru sampe sana , dan tempat itu rame banget dan gak jelas sebenarnya apaan yang bikin tuh tempat rame soalnya sejauh gue liat cuma taman taman yang di pake buat duduk + makan sama beberapa keluarga . Dan karena gak tau di sana emang di harusin duduk di atas tiker di taman nyari lah kan gue penjual tiker buat di beli atau di sewain . Setelah dapet gue duduk sambil ngeliatin sepupu gue maini bola , dan di situ juga gue ngerti , ternyata bukan sejauh apa atau sebagus apa tempat yang lo datengin tapi gimana cara kita nikmatin semua itu , so santai-santai kaya yang gue lakuin ternyata enak loh , jadi lebih punya quality time sama keluarga yang kalo udh masuk rutinitas sehari hari bakal sibuk dengan kegiatan nya masing-masing . Dan liburan itu gak harus mahaal , gue sekarang setuju sama tuh kata kata hehehe .


Nah foto ini sebagai salah satu permintaan bu debita sebagai dosen softskill gue hehhehe , tugas saya selesai ya bu hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar